Thursday, August 16, 2007

17-an

Peringatan kemerdekaan negara kita tercinta ini tiap tahunnya selalu identik dengan aneka lomba-lomba dari lomba yang serius sampai lomba yang aneh-aneh dari instansi sanpai ketingkat RT. Begitu juga nih ditempat nya pipe walau nggak ada hadiah nya yang penting lomba dan dibikin semeriah mungkin ..maklum kagak ada dana sponsor ataupun dana taktis hehehe… murni dari swadaya teman-teman sendiri.

Lombanya nggak serius banget. Ada lomba sepak bola mini ..futsal kali yah namanya pesertanya hanya 3 orang, pindahin kacang pakai sumpit, pasangan yang pecahin balon, pindahin ikan kecil kecil dan lomba kelereng ..

Dari semua itu yang paling ramai lomba pasangan yang pecahin balon, ada accident “kecil”. Saking bersemangatnya berlomba sang fotografer pun di tabrak hingga jatuh terpelanting ke aspal dan semua menyelamatkan kamera bukan fotografernya, abis dia teriak minta kameranya yang diselamatkan bukan dirinya hehehe. Maklum kamera tuh bagaikan anak baginya… jadi dia boleh jatuh rusak asal bukan kamera yang jatuh.

Walau nggak dapat hadiah, yang penting semua bergembira senang dan mengakrabkan diri antar divisi itu tujuan utama dari lomba yang nggak “ serius “ ini.

Dan menjadi kebiasaan pula kalo ada acara bersama-sama selalu makan bersama nggak harus menu spesial cukup sayur asem, ikan asin , krupuk tahu tempe dan sambal yang super pedes makan beramai-ramai wuih serunya.

Semoga 17-an tahun depan masih bisa berkumpul dan berlomba bersama.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home